Silvia Seorang pelajar yang hobi menulis mengenai teknologi dan pendidikan serta ingin caradasar.com menjadi blog yang bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia

Cara Berhenti Mengikuti Semua Orang Di Tiktok

Cara Berhenti Mengikuti Semua Orang Di Tiktok

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Namun, terkadang kita merasa terlalu banyak mengikuti orang dan ingin berhenti mengikuti semua orang yang tidak kita kenal. Berikut adalah cara berhenti mengikuti semua orang di TikTok.

1. Buka akun TikTok Anda

Langkah pertama dalam berhenti mengikuti semua orang di TikTok adalah membuka aplikasi TikTok Anda. Pastikan Anda masuk ke akun Anda.

2. Buka daftar yang diikuti

Setelah masuk ke akun Anda, cari ikon profil Anda di bagian kanan bawah layar. Tekan ikon tersebut, lalu cari menu “ikuti”.

3. Lihat daftar yang diikuti

Setelah menekan menu “ikuti”, Anda akan melihat daftar semua orang yang Anda ikuti. Klik tombol “berhenti mengikuti” di sebelah nama pengguna untuk berhenti mengikuti seseorang.

4. Berhenti mengikuti semua orang

Jika Anda ingin berhenti mengikuti semua orang, klik tombol “berhenti mengikuti” di sebelah nama pengguna Anda sendiri. Dengan begitu, Anda akan berhenti mengikuti semua orang di TikTok.

5. Batasi siapa yang ingin diikuti

Jika Anda ingin tetap mengikuti orang, tetapi tidak terlalu banyak, Anda dapat membatasi siapa yang ingin Anda ikuti. Tekan ikon profil Anda, lalu cari menu “pengaturan”. Dari sana, Anda dapat memilih “privasi dan keamanan” dan “siapa yang dapat mengikuti saya”.

6. Pilih untuk mengikuti orang yang Anda kenal

Pilih opsi “hanya orang yang saya undang” atau “hanya teman saya” jika Anda ingin membatasi siapa yang dapat mengikuti Anda. Dengan begitu, Anda hanya akan mengikuti orang yang Anda undang atau teman Anda.

7. Simpan pengaturan

Jangan lupa untuk menyimpan pengaturan Anda setelah memilih opsi yang diinginkan. Dengan begitu, pengaturan Anda akan diterapkan.

Frequently Asked Questions

  • Apakah saya bisa mengikuti kembali orang yang sudah saya berhenti ikuti?
    Ya, Anda bisa mengikuti kembali orang yang sudah Anda berhenti ikuti dengan menekan tombol “ikuti” di sebelah nama pengguna.
  • Apakah orang yang saya berhenti ikuti akan diberitahu?
    Tidak, orang yang Anda berhenti ikuti tidak akan diberitahu.
  • Berapa banyak orang yang bisa saya ikuti di TikTok?
    TikTok tidak memiliki batasan pada jumlah orang yang dapat Anda ikuti.
  • Apakah orang yang saya ikuti dapat melihat bahwa saya mengikuti mereka?
    Ya, orang yang Anda ikuti dapat melihat bahwa Anda mengikuti mereka.
  • Apakah saya harus membayar untuk mengikuti seseorang di TikTok?
    Tidak, mengikuti seseorang di TikTok gratis.
Silvia Seorang pelajar yang hobi menulis mengenai teknologi dan pendidikan serta ingin caradasar.com menjadi blog yang bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *